5 Hal penting dalam mengelola Blog

Blog bisa dijadikan sarana membagikan informasi berbentuk halaman web yang berisi tulisan, gambar, serta video. tunjuan utama memiliki sebuah blog adalah berbagi informasi sesuai kesukaan pemilik blog. 

Hal penting dalam mengelola Blog

Baca Juga : Ping Setemap Google Search Cosole dan Bing Webmaster Tools

dalam membuat sebuah blog kamu harus tau beberapa hal yang kamu harus perhatikan untuk membuat blog kita menjadi tren banyak pengujung, jika kamu berhasil mempunya banyak pengunjung bukan tidak mungkin kamu bisa mendapatkan penghasilan tambaha dair blog kamu.

berikut ini saya akan merngkum point penting dalam pembuatan sebuah blog sesui urutannya agar kamu tidak salah dalam memilai belajar blog. tentunya ini dikhususkan untuk pemula.

5 Point Penting dalam Menglola atau membuat Sebuah Blog

Nama dan alamat Blog

Langkah pertama kamu harus menentukan nama pada sebuah blog sesua tema yang nantinya akan kamu tulis atau bisa juga dengan kata kesukaan kamu.

selanjutnya alamat blog untuk menjadikan blog lebih profisional kamu bisa membeli domain agar blog kamu bsia menjadi .com, .co.id. net atau sejenisnya.

Kualitas Posting/Artikel

Tuliskah Artikel yang baerguna dan banyak dicari orang dan bermanfaat bagi para pembaca, jika pembaca tertarik maka pasti mereka akn share blog kamu dan berkunung kembali. dan buat deskripsi yang sesuai dengan artikel kamu dan masukkan kata kunci pada setiap posting

Aktif menulis postingan baru. usahakan kamu selalu update dalam menulis artikel baru atau setidaknya jika kamu sibuk, kamu bisa rutin sesuai waktu yang kau bisa.

Tampilan Blog

tampilan pada sebuah blog tidak kalah penting karena orang yang membaca artikel kamu pasti akan melihat tampilan blog kamu. semakin menarik tampilan kamu semakin betah juga pengunjung blog kamu. untuk hal ini kamu bisa mencari template yang sesuai keingin kamu.

SEO atau yang dikenal dengan Search Engine Optimization

adalah aktivitas dimana kmau berusaha mengoptimalkan agar blog kamu mudah ditemukan atau berada di halaman paling atas search engine. entah itu dengan cara mengoptimalkan kata kunci, share dan lain sebagainya.

Mendapat penghasilan dari blog

Setelah kamu merasa blog kamu sudah banyak pengujung mungkin tiba saatnya kamu belajar agar blog kamu bsia menghasilkan uang, untuk hal ni kamu bisa bergabung ke Google Adsense untuk menjadi publisher.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form