Cara Matikan Bunyi Tombol dan Getar Navigasi Oppo

Selamat datang di settong.com pada kesempatan ini saya akan memposting ualang tentang mematikan navigasi pada HP oppo karena sebelumnya ada kesalaham pemberian alamat link.

Seperti yang kita ketahui Oppo merupakan salah satu gadget yang populer dan menjadi salah satu smartpon yang di nanti oleh banyak oranh. Hingga saat ini tercatat terbaru oppo mengluarkan Oppo reno 7. berbagai kelebihan dan kekurangan bisa di dapat pada hp Reno.

dan pada kesempatan kali ini saya akan memberi tahu kalian bagaimana cara untuk menonktifkan nada tombol Navigasi yang ada pada bagian bawah. Bisanya jika kamu ingin mematikan nada tersebut biar speaker kamu tidak cepat rusak karena harus berbynyi saata dombol navigasi di tekan. Sementara tombol navigasi tersebut sangat sering di Gunakan atau di tekan saat memainkan HP Oppo reno.

Baca Juga : https://www.settong.com/2022/03/efek-pada-rekaman-suara-di-android.html


Fungsi 3 Tombol Navigasi

tombol Paling kanan (Garis 3 )berfungsi sebagai tombol untuk membuka atau memindah ke aplikasi yang sedang berjalan atau sedang di buka

Tombol tengah (Kotak agak bulat) berfunsi untuk kembali kehalaman utama atau menu utama. biasanya di tekan saat sedang membuka aplikasi dan ingin kembali

Tombol Back (segi tiga muring) berfunsi untuk kembali ke sebelumnya.


jika sudah tau fungsi-fungsi dari tombol Navigasi selanjutnya saya akan memberi tahu kamu bagaimana cara untuk tidak mengaktifkan bunyi pada tombol navigasi.


Menonaktifkan Bunyi Tombol Navigasi Oppo

  • Langkah Pertama kamu masuk ke pengaturan.
  • Selanjutnya masuk di Suara & Getar
  • Jika Sudah Klik Haptik dan Nada
  • Selanjutnua di bagian Haptok ubah Menkadi OFF


jika sudah maka kamu bisa mencoba untuk menekan tombol navigasi untuk memastikan tombol tersebtu sudah benar-benar Off.

1 Comments

Previous Post Next Post

Contact Form