Mengetahui kulitas SEO pada suatu blog atau website

Search Engine Optimization atau yang dikenal deengan sebutan SEO adalah suatu aktivitas untuk membuat website berada di page one search engine atau mesin pencari. kebanyakan dari para blogger sesuadah aktif menulis atau mengisi konten mereka akan menggunakan teknik ini agar blog mereka banyak pengujung dan banyak yang membaca artikel pada blog atau website mereka.

Disempatan kali ini saya akan memberi tahu kamu bagaimana mengetahui kualitas SEO pada website kamu. hal ini untuk mengetahui apkakah website atau webblog yang kita kelola sudah SEO friendly.

Apakah ini diperlukan? sebenranya walau tidak menggunakan teknik apapun jika kita sudah sering menulis dan add site di google Search Console website kita pasti di index oleh google, namun seo di perlukan agar index lebih cepat dan website kita mempunyai nilai sendiri oleh mesin pencari.

Teknik seo juga di perlukan untuk menempatan kata kunci agar sesuai dengan tema pada artikel atau postingan kita, bisa di ibaratkan kata kunci pada artikel ibarat sebuah kunci pada pintu rumah
dan rumah di ibaratkan pada blog atau website. jika kunci sudah pas maka artikel akan mudah di temukan dan di baca oleh orang banyak.


Untuk itu saya akan memberi tahu kamu sebuah Tool yang bisa di sebut dengan seo cheker


2 Tool Untuk cek Kualitas SEO pada suatu blog atau website

Gambar Tool Untuk cek Kualitas SEO pada suatu website


TOOL ini akan menampilkan kualitas seo dengan score sesuai penilaian dari tool tersebut tidak hanya itu kamu akan dapat mengecek jumlah error, ketepatan kata kunci komponen H1, H2, H3 sampai H6, kamu juga dapat mengecek ketepatan kata kunci serta pengecekan yang berkaitan dengan SEO pada website tersebut

Gambar Tool Untuk cek Kualitas SEO pada suatu website3


Dengan menggunakan fitur Seo analyzer dari website tersebut kamu juga dapat mengecek beberapa kualtas SEO, seperti kuliatas halaman dan becklink serta beberapa tentang Seo lainnya.

Kesimpulan tentang kualitas SEO

Nah setelah kita sudah tau seberapa kuat atau nilai kualitas seo pada website kita kamu tinggal belajar bagaimana meningkatkan kualitas seo hingga blog atau website kita menjadi lebih profisional dan dapat dilihat oleh orang banyak.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form