Memberi efek pada Microphone dan atur volume agar lebih Keras

 settong.com - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman saya pada saat membeli microphone seharga di 50riuan dan ternyata pada saat saat saya melakukan rekaman saat main game.. eh suaranya sangat kecil lalu saya bergikir apa saya harus membeli microphon yang lebih mahal. setelah browsing kesana kemari saya menemukan perangkat keras yang sangat banyak fungsinya.,

efek pada Microphone


yaitu Souncard V8 dan mungkin versi di atasnya sudah banyak, hardware ini dapat membantu menyetabilkan suara micropon kamua gar lebih maksimal dan lebih enak digunakakan.

tidaka hanya itu jika menggunakan perangkat keras ini kamu juga dapa memberi efek pada microphone tentunya bisa digunakan saat kamu sedang recording atau sudang membuat sebuah video.


yang ssya suka dari aplikasi ini adalah sangat mudah digunakan terutama pada saat menggunakan efek yang tersedia karena kamu cukup menekan tombol-tombol yang ada pada perangkat. dan terdapat beberapa pengatira equalizer yang dapat diatur dengan mudah.

jika kamu ingin menggunakan di komputer, pastikan perangkat terdetek, perangkat ini dapat menerima input dan beberapa output audio dan mic. dan men utnuk mengetahui perangkat terdeteksi kamu bisa klik kanan pada logo spiker yang ada di pojok kanan bawah lalu pilih sound jika sudah terbuka jendela baru masuk ke tab recording dan pasatikan ada perangkat baru atau dari lancard di sana (biasanya namanya microphone)

oha untuk membeli perangkat ini sangat mudah banyak sekali yang jual di toko-toko onlune seperti lazada. toko pedia, akulaku.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form