Tips Belanja Di Akulaku atau Belanja Online

Selamat datang di settong.com, di jaman yang modern ini banyak sekali kemudahan-kemudahan yang kita rasakan seperti belanja online, dengan fitur ini kita tidak usah keluar Rumah untuk belanja. bahkan saat ini kita dapat melakukan pengajuan cicilan dengan menggunakan aplikasi. salah satunya dengan menggunakan akulaku.
Gambar Tips Belanja Di Akulaku atau Belanja Online


Di Akulaku kamu dapat berbelanja online barang-barang elektronik serta bearang-baranglainnya, tidak hanya bayar langsung, jika kamu mempunya limit kamu dapat mencicil/kredit barang yang kamu suka.

Caranya cukup mudah kamu tinggal login saja ke aplikasinya lalu lakukan pengajuan limit, isi form yang di minta. dan jika kamu sudah di terima kamu akan mendapatkan limit dan limit tersebut bisa kamu gunakan untuk menyicil barang.

siap belanja online, ops jangan tergesah-gesah ya, kamu herus pinter-pinter memilih barang karena faktanya tidak sedikit orang yang katanya belanja barang tidak sesuai. untuk itu agar hal tersebut tidak terjadi pada kamu, kamu harus pintar memilih Toko di tempat belanja online yang kamu gunakan.

dan jika kamu salah memlih toko dan mengalami masalah kamu akan susah untuk mengajukan refund/pembatalan karena ada beberapa toko yang tidak mau dibatalkan jika kita sudah kadung beli. atau barang tidak sesuai.

Dan pada kesempatan kali ini di artikel ini akan mebahas tentang cara agar belanja di akulaku atau aplikasinya bisa mendapat barang yang maksimal atau sesuai keinginan kita.

Tips Belanja Di Akulaku dan Online Shop

1. Lihat Peringkat Toko
pastikan sudah 4. x keatas 
2. Melihat komentar - ini sangat perlu kamu lakukan, dengan melihat komentar banyakan yang negatif apa positif kamu bisa menyimpulkan kualitas dari toko
3. Melihat jumlah Item yang sudah terjual. bisa langsung cek pada halaman barang


Semoga dengan membaca beberapa tips ini kamu dapat menumukan toko di akulaku dan shopee atau aplikasi lainnya yang memang berkualitas dan respon terhadap keluhan pembeli. karena di apikasi online tersebut terdapat sangat banyak toko.

baiklah cukup sekian info kali ini semoga membantu aktivitas anda

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form