Microphone Gaming Suaranya Jernih

Microphone adalah alat yang di guanakan untuk merekam suara pada Komputer maupun HP, memiliki microphone yang bagus pastinya akan membuat hasil rekaman video atau suara menjadi lebih bagus dan enak di dengar.

Di kesempatan kali ini saya akan memberi tahu kamu tentang pelihan microphone murah tapi bagus, tidak hanya itu perangkat keras ini juga cocok jika ingin memberi efek pada hasil rekaman.

Dalam membuat sebuah rekaman atau live streaming saya sarankan kmau juga menggunakan souncard seperti live sound card V8. karena kamu dapat memberi efek serta mengatur volume pada microphone.

Berikut Ini Rekomended Microphone dengan Harga Terjangkau.

Microphone Bagus Harga Terjangkau

berikut ini adalah adalah contoh 2 headset atau earphone dengan harga terjangkau.

1.RX3 - Dual Micophone

Microphone Gaming Suaranya Jernih

Baca Juga :

Earphone ini di bejaki dual Micrpphone yang akan memudahkan kamu dalam aktivitas recording. Impedansi = Sekitar 16Ohms, Peringkat Sensitivitas = Sekitar101dB, Minimum Frekuensi = Sekitar 20Hz. perangkat ini paling cocok di gandengan dengan sebuah Souncard V8.

2. Geaming Headset Aula

Headset Aula

Headsed Aula s630 di bekali lampu RBG yang membuat kamu tidak jenuh dan semakin enak di lihat. yang saya suka dari headset ini hasil record bagus dan suara juga lumayan enak di dengar.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form