Setting APN Simcard Byu sampai Bisa Internet

Internet layakanya sebuah jalan di mana terdapat orang-orang yang sedang berjalan entah itu mencari informasi atau sedang membuka sesuati. jika internet merupakan jalan maka blog atau website bisa di umpamakan dengan sebuah rumah atau tempat yang bisa dikunjung untuk mendapatkan sebuah informasi berupa artikel maupun video.

Berbicara tentang internet pastinya tidak luput dengan provider yang kita pakai. jenis provider yang populer di indonesia pastinya jaringan gsm yang menggunakan sim card dan jaringan wifi yang menggunakan media fiber optic.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang sebuah kartu gsm yang bernama byu karena kartu ini lumayan populer karena harga paketnya yang lumayan marah salah satunya adalah ulimited kecepatan 2 mbps dengan harga Rp. 150.000.

Gambar


Selain Hp android Byu juga dapat digunakan menggunakan sebuah modem. Banyak modem yang sudah bisa setting otomatis sehingga kita tidak usah capek capek mengaturnya. namun kadang ada beberapa modem yang belum bisa setting otomatis untuk kartu byu sehingga akses internet tidak bisa berjalan sekalipun kamu paket data sudah aktif

Lalu bagaimana solusi data sudah aktif tapi belum bisa dipakai internet. tentunya dengan mengatur APN sesuai apn dari kartu byu dan untuk hal itu kamu bsia lanjut membaca untuk mengetahui APN dari kartu byu.


Cara Setting APN Byu untuk Modem wifi atau Hp

untuk mengatur APN masing-masing device kamu bisa memcari di bagian jaringan
  • Buka Pengaturan Modem atau HP
  • Masuk Ke bagian Jaringan 
  • Cari Pengaturan APN
  • Edit Profile Lama atau Buat Profile Baru
  • Isi nama Profile dan bagian APN dengan "byu" tanpa tanda petik
  • Kosongi username dan password
Gambar Cara Setting APN

Kesimpulan :
saya sangat merekomendasikan kartu byu  karena sangat cocok buat kamu yang menggunakan internet dengan laptop.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form