Perhatikan sebelum main Game di Komputer

settong.com - aktivitas bermain di internet dan di depan komputer mungkin sudah menjadi rutinitas kamu setiap harisnya. jika iya tentunya game tidak lepas dari aplikasi yang kamu buka. karena game merupakan media hiburan yang dapat kamu nikmati saat jenuh.


Game Online menjadi mode permainan yang paling seru karena kita bisa mendapat lawan teman kita atau orang lain yang berada di tempat lain. tentunya melawan sesama player lebih seru di bandingkan melawan komputer.

Gambar Main Game

Baca Juga : Mengatur Waktu Mode Turn Off The Display dan waktu computer Sleep

Namun taukah kamu hal apa saja yang perlu kamu perhatikan dalam menyiapkan main game, agar komputer kamu tetap stabil dan tidak mengganggu aktivitas kamu yang lain.


Perhatikan Sebelum Main Game Online

nah berikut ini yang perlu kamu perhatikan sebelum main game :

Speksifikasi Game

Pastikan komputer kamu sudah mampu untuk main game yang kamu inginkan caranya kamu bisa bisa cek saran spek atau minimal Spek pada komputer yang disarankan oleh penyedia game.

Layar Pada Komputer

Pastikan kamu mempunya layar atau lcd yang bagus dengan ketentuan kontras dan ketajaman gambar agar pada saat main game dengan waktu yang sangat lama mata kamu tidak cepat panas dan tidak mengganggu.

Waktu Bermain

selain memerhatikan kalayakan PC kamu juga harus memerhatikan waktu untuk bermain game, jangan sampai mengganggu aktivitas pekerjaan yang lain. Jika kamu mempunya rutinitas yang sebaiknya tidak di tinggalkan usahakan saat main game kamu memeerhatikan waktu mulain game dan kapan berhenti main game.

Posisi Meja dan dan kursi

Jika kamu bermain game dengan waktu yang lama carilah posisi yang tidak membuat kamu cepat capek saat sedang bermain, untuk itu aturlah posisi meja dan kursi senyaman mungkin. kamu juga bisa membli kursi yang lembut.



Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form