Cara Pasang Wifi di tempat yang tidak ada tiang dan kabel Optic

Lama merantau bekerja di luar kota membuat saya terbiasa menggunakan wifi dengan jaringan fiber optic, seperti yang ktia ketahui saat isp yang menyediakan wifi yang menyediakan jaringan wifi dengan menggunakan Fiber Optic antara lain adalah Indihome, Fiber Star, Biznet.

Waktu pulang kampung saya kesulitan saat komunikasi menggunakan jaringan saluler karen di rumah jaringan celuler hanya tersedia jaringan H+ kadang 4G itupun jarang-jarang, dan saya berencana untuk masang wifi namun sayangnya rumah di kampung belum tersedia jaringan Indihome mamupun Biznet serta penyedia Internet yang menggunakan Fiber Optic.

Setelah bertanya kesana kemari akhirnya saya mencoba menggunakan modem modern yang bisa menggunakan simcard namun signal kuat.

Recomended Jarinngan Wifi Kuat Di Pedesaan (terpencil)

Orbit Start 2 di atasnya

gambar Pasang Wifi  Di Tempat Yang belum Tercover
Baca Juga : Cara Pasang Baru Wifi Indihome 

Pengalaman saya menggunakan Telkomsel Orbit -  saya sangat bererimakasih di dalam kondisi rumah saya yang susah jaringan 4G berkat menggunakan orbit saya bisa wifi-an dengan jaringan 4G karena modem orbit ini bisa memperoleh signal 4G Only.

walau jaringan tidak full di tempat saya namun internet tetap lancar.  dan cukup lumayan jika dipakai untuk browseing dan berbagai aktivitas lainnya.

Modem Dengan Jaringan 4G

modem dengan fitur tersebut dapat kamu beli di shopee atau tempat lainnya, kamu bsia menggunakan simcard bayu sebagai providernya karena kartu bayu bsia digunakan untuk modem. dengan settingan APN yang mudah.

saya rekomendasikan kartu simcard ini karena terdapat kuota unlimited sebulan dengan harga kisaran Rp. 150.0000


Nah itu saja Info kali ini semoga membantu aktivitas kamu dan jangan lupa tinggalkan komentar kamu di kolom komentar


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form