Cara Kirim File HP ke Komputer dengan cepat

Selamat datang kembali di settong project - pada kesempatan kali ini saya akan memberi tahu kalian bagaimana cara untuk mengirim sebuah file dari Handphone ke komputer atau laptop menggunakan berbagai media yang bisa mentransfer file. jaman dulu pengiriman file sering di gunakan menggunakan Blutut namun saat ini metode tersebut sangat jaringan mengingat kecepatan yang kurang cepat membuat orang melas menggunakan bluetot.


Mengirim File HP ke Komputer atau Laptop

saat ini pengiriman file dari HP ke komputer banyak menggunakan Flashdisk dan kabale data hingga media internet salah satunya sebagai berikut.

Menggunakan Kabel Data

umumnya kabael carjer hp sudah di lengkapi kabel data yang dapat di colokkan ke komputer sengga kamu dapat mentransfer file dengan mudah.


Menggunakan FlashDisk

kirim file dari hp ke laptop


untuk dapat mentransfer file menggunakan flasdik kamu memperlukan perangkat tambahan yang bernama OTG, ujung 1 otg di tancepkan ke hp sedangkan satunya ke flashdisk. Selanjutnya kamu tinggal mengkopi file kedalam Flashdisk, dan jika sudah kamu tinggal memasukkan ke komputer atau laptop.


Menggunakan Internet.

untuk dapat mengirim file dari handphone ke komputer menggunakan internet kamu bisa menggunakan media Email, Google Drive serta WhatsApp.

Cara Kirim File Di WhatsApp Web

Pertama Kamu login WhatsApp Web

Selanjutnya login ke akun kamu denganc ara scand barcod dari hp

dan kamu bisa kirim file ke salah santu kontak kamu kemudian download dari browser yang di gunakan untuk membuka whatsapp web



Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form