Verifikasi Alamat Google Adsense Tanpa Kode Pin

Kode pin pada Google Adsense akan di kirim secara otomatis jika saldo pada akun kamu sudah mencapai setidaknya 10 dolar atau sekitar Rp. 150.000. namun terkadang perjalanan pin tidak sesuai harapan karena pin tidak kunjung datang ke alamat kita

dengan masalah tersebut kita harus melakukan permintaan ulang agar pin verifikasi alamat google adsense di kitim ulang oleh pihak google adsense. permintaan pin biasanya dapat dilakukan setidaknya 3 minggu sekali. pin akan dikirim oleh google namun angka atau kode yang dikirim nomernya sama dan tidak ada perubahan jadi kamu bisa menggunakans salah satu kode yang kamu terima.

dalam waktu menunggu kamu bisa mendatangi kantor pos dan menanyakan surat pin yang di tujukan kepada kamu apakah sudah sampai. karena biasanya tidak diantar ke rumah jika alamat kurang lengkap. atau kamu bisa meminta kontak kurir dan bisa menanyakan ke kurir dan menitip pesan jika ada surat dari google adsense agar bisa menghubungi kamu.

Selanjtunya kamu bisa memastikan bahwa kamu suda mencantumkan alamat yang benar dengan no hp yang bisa dihubungi. jika kamu sudah mengajukan permintaan kirim ulang pin namun kode pin verifikasi Google Adsense masih balum datang kamu bisa mengajukan verifikasi menggunakan KTP dengan cara sebagai berikut


Verifikasi Alamat Google Adsense Dengan KTP

Verifikasi alamat Google AdSense bisa dilakukan dengan menerima pin yang dikirim oleh pihak AdSense atau mengirim data identitas KTP atau pengenal. Dengan catatan pin tak datang dan kamu sudah mengajukan setidaknya 3 kali pengajuan. maka kamu bisa menggunakan verifikasi dengan KTP berikut adalah langkahnya.

  • Langkah Pertama kamu login ke akun google adsense kamu
  • selanjutnya kamu bisa klik menuju verifikasi alamat dengan ktp dengan cara klik disini
  • selanjutnya kamu akan di minta untuk mengisi form serta ktp yang berlaku
  • dan lanjutkan sammpai selesai. maka bisanya akamu akan menerima email seperti di bawah ini



nah bagaimana gampangkan

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form