Langkah Awal Cara Membuat Blog dan Menghasilkan Uang

Blog sama dengan youtube yaitu share banyak view dan bisa mendapat penghasilan, cuman bedanya youtube berbentuk video sedangkan blog lebih dikhusukan dengan tulisan atau halaman. Menjadi penulis mungkin adalah salah satu keinginan kamu.

kamu dapat membuat blok dan membuat konten atau menulis artikel yang dicari banyak orang, sehingga blog kamu ramai setelah ramai kamu bisa mulai mencari uang di blog. dam berikut ini saya akan memberikan tips dari mulai menglola blog hingga mulai mendapat penghasilan.

dalam membuat Blog kamu harus tau harus mulai darimana dan pemilihan topik sesuai keahlian kamu dan bagian penting dalam mengelola Blog. contoh kamu menyukai sepak bola kamu bisa membuat blog tentang sepak blog atau tentang apa saja yang sekiranya kamu tidak akan kesusahan dalam pembuatan artikel.

Cara Membuat Blog dan Menghasilkan Uang



Tips Pembuat Blog

Berikut ini saya akan memberi Tips membuat blog agar kamu mempnya pandangan pada saat membuat blog.
  • Membuat blog tentukan alamat dan nama blog sesuai yang kamu inginkan.
  • Mulai menulis setidaknya 5 artikel
  • Mengatur tampilan blog agar lebih menarik seperti template, widged dan lain sebagainya.
  • selanjutnya buat blog kamu lebih profisional dan mempnya daya tarik yang sekiranya membuat pengujung kembali ke blog kamu.
  • Fokus pada Posting, dengan menulis artikel atau posting koneten semanrik mungkin dan yang banyak di cari oleh orang. dan usahakan menulis artikel yang tidak melanggar aturan.
  • Setelah mempnya banyak artikel berikualitas tentunya lambat laun blog kamu akan berkembang dan banyak pengunjung.

Mendapat Penghasilan Dari Blog

  • Untuk penghasilan kebanyakan dari bloger adalah mendaftar blog ke Google Adsenses, sampai diterima, jika kamu diterima maka blog kamu akan menampilkan iklan dari google adsese dan kamu akan mulai mendapatkan pengjasilan dari blog.
  • Cara lain adalah dengan membuat artikel promosi.
  • Iklan dari pihak lain. mungkin jiga blog kamu mempunya visitor sangat banyak kamu akan di hubung oleh orang yang tertarik untuk memasang iklan di blog kamu. untuk itu agar kamu mudah di hubungi buatlah Halaman Kontak.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form