Aksi Messi borong 2 goal saat PSG vs Montpellier

Pertandingan yang sangat seru mempertemukan antara Montpellier melawan PSG, pertandingan tersebut membuat penggemar messi menunggu goal dari mega bintang tersebut, dikarenakan pada pertangingan sebelumnya messi belum berhasil mencetak Gol.


Namun mega bintang yang mempunya julukan lapulga tersebut membuktikan kalau dirinya memang layak menjadi pemain terbaik dunia.

PSG vs Montpellier



Montpellier VS PSG

di Menit 02.25 Mbappe sudah mencoba menalukan tendangan namun kiper lawan amsih bisa menyelamatikan. Goal akhirnya tercipta di menit ke 6 yang persembahkan oleh Messi untuk para Fans, messi menerima umpan manis dari Mbappe.

Mbappe kembali menggiring bola dan berhadapan dengan kiper dan melakukan Shoot namun sayangnya Mbappe belum menghasilkan gal di menit ke 9. Pertandingan semakin seru dengan serangan tembakan dari Montpellier ke gawang PSG namun sayangnya bola masih melebar jauh.


Dan pada akhirnya Messi menerima umpan dan membawa dan menggiring bola ke depan gawang dengan dikejar 3 beg lawan namun yang dikejar itu adalah messi goal cantik-pun terjadi,


Pada menit ke 25 bola berada di depan gawang Montpellier dan melabung hingga di sendul bak namun boleh menghampiri D maria, dan dia tidak menyia-nyikan kesempatan tersebut dengan langsung membuat shoot dan ternyata Bola berhasil masuk ke gawang hingga skor menjadi Montpeller 0 - 3 PSG.


Menit ke 33 Mbappe kembali mengancam gawang lawan namun sayangnya masih terkena tiang, Peluit paruh waktu akhirnya berbunyu dengan skor masih 0 - 3 kemangan masih dipegang PSG.


Mbappe kembali mebaga bola namun terjaduh di depan gawang, hal terbut membuat PSG mendapat hadiah Penalti dan di laksanakan oleh Mbappe. Goal pun terjadi setelah mbappe membuat tendangan yang tak bisa di halang oleh sang kiper lawan membuat skor menjadi 0- 4.



Rekap Pertandingan Montpellier VS PSG


Hasil Score Montpellier VS Paris and Germain 0 - 4
Messi menit ke 6
Messi Menit Ke 20
Di Maria Menit Ke 26
Mbappe Menit ke 60

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form