Cara Setting Online CCTV agar bisa dilihat dari HP

CCTV merupakan camera keamanan yang di gunakan untuk memantau aktivitas pada suatu tempat, cctv di pasang pada area-area tertentu agar bisa mengamankan area dari kehilangan dan beberapa hal yang tidak di inginkan lainnya, untuk hal tersebut camera harus di setting online agar dapat di lihat dari hp sekalipun kita berada di tempat lain.

untuk hal tersebut kamu memerlukan Wifi atau akses internet yang bisa terhubung ke cctv, baik itu DVR atau ke robot CCTV, setelah internet tersedia barulah kamu bisa melakukan settong online CCTV. di tempat kamu.


Cara Setting Online CCTV agar bisa di lihat dari HP


Saran Pemilihan Provider Untuk CCTV

jika kamu ingin setting online cctv, CCTV harus mempunya akses internet untuk hal itu saya akan memberi tahu kamu provoder (ISP) yang bisa kamu gunakan untuk akses internet.

Indihome

Indihome merupakan salah satu penyedia internet rumah yang menyediakan akses internet wifi telpon serta chanel tv. saya merokomendasikan Indihome karena jaringan yang luas dan bisa di konekkan ke CCTV.

Biznet

Biznet juga merupakan penyedia internet yang bisa kamu gunakan untuk di konekkan ke cctv. jika kamu ingin berlangganan kamu bisa menghubung sales atau website resminya.


Cara Setting Online CCTV

  • Pastikan CCTV sudah di beri akses internet bisa menggunakan kabel lan atau dengan konekkan ke wifi jika cctv kamu sudah support wifi
  • Download Aplikasi bawaan CCTV contoh Dahua aplikasi yang bisa di gunakan adalah GDMSS
  • Setelah itu masuk ke pengaturan cctv dan cari bagian network setting ip sampai bisa akses internet
  • setelah itu cari barcode atau serial number
  • masuk ke Aplikasi yang ada di HP
  • Add device dan scan barcode hingga terkonek.
  • Cara masing-masing DVR berbeda cuman biasanya tidak jauh beda tinggal menyesuaikan saja

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form