Penantian Surat Pin Dari Google Adsense Pasti Datang

Hi pada kesempatan kali ini Saya akan memberi tahu kalian cara agar surat dari Google Adsense yang berisi PIN cepat datang dan bagaimana cara menunggu yang tepat. dan saya akan membagikan cerita gimana perjalanan kode PIN yang di kirim oleh Google Adsense, di mana Kode tersebut sangat diperlukan agar akun google adsense bisa terverifikasi alamatnya, bahkan jika kode tersebut tidak segera diminta maka iklan Google Adsense kita akan berhenti tayang di web maupun di youtube.

Gambar Penantian Kode Pin Dari Google Adsense Pasti Datang

Saya Sudah Hampir 1 bulan menunggu kode pin dari Google Adsense namun surat dari google adsense tak kunjung datang, setelah saya Baca dan mencari informasi banyak yang menginfokan kita harus mengambilya di kantor POS terdekat, ada juga yang bilang harus nunggu 3 bulan, lalu. namun kasus memang berbeda.

Contoh, saya melakukan permintaan dengan history sebagai berikut :

02 Desember 2021

23 Desember 2021

15 Januari 2022

Pin Adsense Akhirnya Datang

Dan setelah saya hampir lelah menuggu saya tanyak ke bebera group dan akhirnya ada orang menyarakkan agar verifikasi menggunakan KTP. lalu saya coba pada

tanggal 29 Januari 2022 Menggunakan Verfikasi KTP dan ternyata adsense saya langsung bisa. dan siap nayangkan iklan-iklan lagi.

Jadi buat kamu yang masih nunggu surat verifikasi. tenang saja beberapa tempat memang cepat pengirimannya namun jika di lokasi kamu lama dan tidak datang-datang kamu bisa menggantinya dengan verifikasi KTP. 

baiklah cukup sekian indo kali ini

thank google

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form