Apakah Bisa Domain Bekas Banned Adsense Di Daftarkan Lagi

Apakah Bisa Domain Bekas Banned Adsense Di Daftarkan Lagi

Bisakah AdSense dipasang di blog yang sudah dibanned? Saat di Yogyakarta, salah satu teman kuliah saya mengajukan pertanyaan ini kepada saya. Dia telah memulai akun AdSense baru sejak dia diblokir dari AdSense (akun AdSense-nya, bukan situsnya) dan ingin memulai lagi di industri AdSense.

Apakah aman memasang iklan Adsense di situs web yang akunnya pernah diblokir? Mungkin ini pernah terjadi pada Anda dan Anda sedang mencari solusi dari orang-orang yang memiliki pengalaman dan pengetahuan yang sama. Namun sebelumnya;

Pahami Dua Model Penalti Google AdSense

Sebelum saya membahas masalah ini, Anda harus memahami dua jenis hukuman terlarang yang dikenakan Google AdSense pada penerbit yang melanggar kebijakannya. Ada dua jenis larangan yang diberikan oleh Google, yang telah saya jelajahi dan rinci dalam postingan "Cara Aman Bermain Google AdSense untuk Menghindari Banned."
  1. Hukuman pertama Banned Pada Akun Adsense
  2. Hukuman ke dua Banned pada website atau blog

Banned Pada Akun Adsense

Akun AdSense diblokir. Kriteria dan hukuman yang berbeda berlaku untuk dua model hukuman Google. Jika Anda melakukan pelanggaran signifikan dan akun Anda diblokir, Anda telah diberhentikan sebagai karyawan AdSense dan tidak dapat menayangkan iklan menggunakan kode yang Anda punya sebelumnya.

Anda tidak diizinkan untuk membuat akun Adsense baru untuk bergabung dengan program Google AdSense; jika ketahuan, akun baru Anda juga akan dibatalkan; Anda hanya dapat membuat akun AdSense baru dengan menggunakan bio orang lain atau bio anggota keluarga.

Banned pada website atau blog

Banned pada website atau blog. Larangan semacam ini menunjukkan bahwa hanya situs web Anda yang dilarang karena melanggar persyaratan layanan AdSense. Jika Anda pernah mendapat peringatan dari AdSense untuk memperbaiki halaman tertentu dari situs web yang diiklankan, Anda harus melakukannya dengan cepat karena hal itu akan menunjukkan kepada Google bahwa Anda ingin bekerja sama dengan mereka.

Jika Anda mengabaikan peringatan Google dan terus melanggar aturan mereka, situs web Anda akan masuk daftar hitam dan tidak lagi dapat menampilkan iklan Google AdSense. Ingat bahwa akun AdSense Anda tidak akan diblokir jika situs web Anda masuk daftar hitam; hanya situs web yang melanggar yang akan diblokir. Anda mungkin masih menawarkan iklan di situs web Anda yang lain.

Dengan memahami kedua jenis model penalti yang disediakan oleh Google AdSense, Anda dapat dengan yakin menjawab pertanyaan "Dapatkah Saya Memasang AdSense di Blog yang Diblokir?"

Jika Anda masih tidak yakin dengan tanggapan Anda sendiri, saya akan terus memberikan penjelasan dan tanggapan sepanjang sisa posting singkat ini.

Apakah Bisa Domain Bekas Banned Adsense Di Daftarkan Lagi

Jika akun AdSense diblokir, itu tidak berarti bahwa situs web Anda juga diblokir juga; Google cukup cerdas untuk memberikan undang-undang kepada penerbit yang sengaja atau tidak sengaja melanggar kebijakannya.

Jika akun AdSense Anda diblokir, situs web atau blog Anda tidak akan diblokir, dan Anda dapat terus memasang iklan di sana menggunakan akun AdSense teman atau anggota keluarga.

Namun, ada blogger lain yang berpandangan demikian dan mengaku pernah mengalami hal yang sama:
  1. Jika akun AdSense diblokir, Google juga akan melarang situs web tempat AdSense ditempatkan.
  2. Blogger lain, seperti saya, percaya bahwa Anda masih dapat menjalankan iklan Adsense di situs yang akun AdSense-nya telah dinonaktifkan oleh Google selama Anda menyertakan pemberitahuan *
Google dapat melacak situs web mana pun yang pernah memasang akun AdSense A, B, atau C. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Anda tetap dapat menampilkan iklan di situs web Anda, dengan pernyataan bahwa akun Adsense baru tidak mencantumkan nama atau informasi pribadi Anda. Dengan memanfaatkan akun AdSense milik orang lain (yang data pribadinya kami pinjam) yang sesuai dengan informasi pribadi yang tercatat di akun AdSense sebelumnya yang dilarang, kemungkinan besar Anda tidak akan diblokir.

Mengapa ada individu yang akun dan situs webnya telah diblokir? Hal ini dimungkinkan karena individu tersebut mungkin telah terdeteksi membuat akun Adsense baru dengan identitas yang sama dan menggunakan situs web lama yang akunnya diblokir, yang mengakibatkan pemblokiran akun AdSense dan blognya.

Sebelum menautkan kembali akun Adsense Anda ke blog lama yang akun AdSense-nya sebelumnya adalah blog, Anda harus berhati-hati dan melakukan tindakan pencegahan berikut. Tujuannya adalah untuk mencegah hasil negatif lebih lanjut, seperti dilarang dari AdSense lagi dan diidentifikasi oleh Google:

  1. Ubah nama pendaftar domain, alamat, dll.
  2. Ubah siapa yang datanya sesuai dengan akun GA yang ada (Opsional saja)
  3. Dalam beberapa kasus, beberapa individu juga mengubah tema situs web mereka.
  4. Hapus dan perbarui sejumlah artikel relevan yang ketinggalan zaman di situs yang akun Adsensenya ditangguhkan. Jika sebelumnya Anda memiliki AdSense di blog Anda karena terikat dengan blog (melanggar TOS AdSense), Anda harus memperbaiki blog terlebih dahulu sebelum menambahkan kembali iklan AdSense.
  5. Jika blog tidak mendapatkan lima tinggi, saya tidak melihat masalah dan tidak perlu melakukan perubahan apa pun.
  6. Nonaktifkan iklan AdSense di blog selama satu hingga dua bulan, lalu pasang kembali.
Ini menyimpulkan tanggapan saya tentang masalah apakah boleh memasang AdSense di blog yang telah masuk daftar hitam Adsense. Ada kemungkinan tanggapan saya tidak sepenuhnya akurat atau konsisten dengan MASTER lain, mengingat saya masih pemula dan mendasarkan tanggapan saya pada pengetahuan otodidak. Jika Anda tidak yakin dengan tanggapan saya, tindakan terbaik adalah menghindari penempatan iklan AdSense di situs web di mana akun AdSense Anda telah dibatasi.

Sekarang saya mencoba untuk mengatasi masalah yang telah diajukan di situs web lain tetapi tidak pernah dijawab oleh administrator situs.

Pertanyaan Yang Sering Diajukan Tentang Adsense.

# Pertanyaan: Apakah boleh atau tidak melihat situs web kita sendiri yang berisi iklan AdSense? Lalu, apakah saya harus menggunakan Ad Block untuk mencegah munculnya iklan di website saya?

# Jawaban: Siapa yang menyatakan bahwa kita tidak boleh melihat situs web kami sendiri dengan iklan AdSense terpasang? Namun, jika Anda ragu untuk mengklik iklan Anda sendiri di situs web Anda dan ingin mencegah klik iklan yang tidak disengaja, Anda harus menginstal Blok Iklan di browser Anda.

# Pertanyaan: Apakah dapat diterima untuk menggabungkan Google AdSense dengan promosi produk afiliasi untuk mendapatkan keuntungan dari Google AdSense dan afiliasi?

# Jawaban: Dalam pandangan saya dan berdasarkan pengalaman saya, Google AdSense dan pemasaran afiliasi dapat hidup berdampingan di sebuah situs web.

# Pertanyaan: Apakah dapat diterima dan diperlukan untuk memberi tahu Tim Google ketika nama domain diubah atau domain baru ditambahkan?

# Jawaban: Jika akun AdSense Anda aktif, Anda dapat memasang dan menonaktifkan iklan di semua situs web Anda selama kontennya tidak melanggar kebijakan Google. Mengapa Melaporkan Google dan Mengapa Membuang Domain Lama? Apakah Anda melanggar aturan domain sebelumnya? Jika tidak, pertahankan saja domain sebelumnya.

# Pertanyaan: Apakah dapat diterima dan diperlukan untuk memberi tahu Tim Google ketika nama domain diubah atau domain baru ditambahkan?

# Jawaban: Jika akun AdSense Anda aktif, Anda dapat memasang dan menonaktifkan iklan di semua situs web Anda selama kontennya tidak melanggar kebijakan Google. Mengapa Melaporkan Google dan Mengapa Membuang Domain Lama? Apakah Anda melanggar aturan domain sebelumnya? Jika tidak, pertahankan saja domain sebelumnya.

# Pertanyaan: Jika saya sering mengunjungi blog atau situs web saya sendiri untuk memeriksa tampilannya tanpa mengklik iklan, apakah ini dapat diterima/boleh?

# Jawaban: Boleh dan dari pengalaman saya gak ada masalah.

# Pertanyaan: saya telah disetujui oleh Blog AdSense dengan domain saya sendiri; apakah saya perlu mendaftar ulang AdSense untuk bergabung dengan program YouTube menggunakan alamat email yang sama dengan pendaftaran akun Adsense blog?

# Jawaban: Jika Akun Adsense Anda non-host, Anda tidak perlu mendaftar ulang ke AdSense.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan pada ulasan kali ini tentang Apakah Bisa Domain Bekas Banned Adsense Di Daftarkan Lagi. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form