Contoh Model Filter Gabus Rokok Yang Keren

Rokok mungkin sudah menjadi aktivitas sehari-hari kamu. karena rokok bsia mengisi waktu kita saat senggang. rokok bisanya paling nikmat jika di pakai setelah makan. kebanyakan dari para perokok akan menyalakan rokoknya saat setelah selesai makan.

 

Gambar Contoh Gabus Rokok
Lalu ! Apakah kamu seorang perokok? atau kamu sedang memiliki tugas untuk membuuat bungkus sebuah rokok, yah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan contoh sebuah gabus rokok yang bisa kamu jadikan seabagai bahan desain bungkus rokok atau gabus tokok.

Pada Sebuah Batang rokok terdapat tempat untuk menauk tembakah dan di bawahnya akan ada bagian gabus yang di gunakan untuk menghisap rokok. Gabus ini biasanya di lapisi kertas yang kalau dijilat seperti ada manis-manisnya.

Bagian Desain Filter Gabus Rokok

  • Terdapat nama Merek Rokok
  • Terdapat tanda area manis atau hisap
  • Terdapat pemisah
  • terdapat merek dari rokok
Saat mendesai kamu harus berusaha aga hasilmua lebih bagus. karena rokok tidak hanya di hisap kebanyakan orang pasti melihatnya terlebih dahulu dan mengamati bentuk dari rokok. apalagi saat perokok iseng. jika tampilan sudah keren maka pemakai rokokpun akan merasa senang, namun selepas dari hal tersebut pastinya kualitas dari rasa juga merupakan suatu hal yang paling utama. setelah harga.

Jika kamu sedang membuat sebuah product rokok pastinya kamu akan mendesain satu persatu mulai dari bungkus rokok, kertas rokok serta bentuk dari gabus dan lain sebagainya. Menaruk merek di bagian gabus bisa menjadi keunggulan karena merek akan di ingat oleh para pengguna.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form