Apakah CCTV bisa Merekam Suara dan Bagaimana Caranya

CCTV bisa merekam kejadian yang terjadi di suatu tempat dan bisa dilihat serta bisa juga lihat secara lagsung, bisanya CCTV merekam berupa video dan kebanyak tidak dengan suara. lalu apakah bisa CCTV merekam sekaligus suara atau audio yang ada di sekitar? Tentu saja bisa.

Untuk hal tersebut DVR kamu sudah harus support cctv dengan spesifikasi Bulid MIC dan biasanya mic berada di bagian camera. dan kamu perlu mamstikan sebelum membeli sebuah CCTV karena tidak semua Camera CCTV bisa merekam Suara.



Biasanya pada DVR terdapat colokan yang di hususkan untuk camera yang sudah support audio atau mic. kamu juga bisa mendengarkan suara secara langsung jika cctv kamu sudah konek online atau sudah bisa di lihat dari HP.

Cara Konek Online

  • Silahkan Instal Aplikasi Bawaan DVR karena tidak semua sama harus menyesuaikan denga dvr
  • Jika sudah Add Device dan scan barcode atau masukkan serial secara menual
jika sudah konek maka kamu dapat memantau CCTV kamu melalui Smartphone dan kamu juga bisa melihat hasil rekaman di sana.

Saran Pemilihan Merk CCTV

dalam memilih cctv kamu juga harus tahu beberapa merk yang akan kamu pilih dan berikut ini saya akan menyarankan kamu untuk memilih merk Dahua karena sangat simple dalam penggunaannya. Saya pernah mencoba beberapa merk namun dahua sangat gampang dan mudah apalagi saat setting online.

CCTV apa yang bisa merekam suara?

kamu bisa memilih dahua yang penting speknya sudah support mic atau sudah ada micnya nanti suara akan masuk di rekam dan juga bisa di dengar

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form