3 Langkah Artikel Cepat Diindeks Google dan Search Engine

3 Agar Artikel Cepat Ke Index Google dan Search Engine

Jika kamu seorang Publiser atau penulis website maupun blog pastinya kamu harus mengrtahui bagaimana cara agar artikel cepat di index oleh google atau mesin pencari. Kenapa begitu karena tulisan kita akan berguna jika dibaca oleh banyak orang. Oleh Seebab itu kita memerlukan mesin pencari atau yang di kenal dengan Search Engine untuk bisa mengantarkan menuju blog atau website.

Dengan begitu artikel yang ktia tulis bisa muncul di mesin pencari. lalu bagaimana cara agar portingan atau artikel yang kita buat bisa di index oleh Google Atau mesin pencari lainnya

3 Langkah Agar Artikel atau Postingan Cepat diindex

  1. Langkah Pertama tentu saja kamu harus membuat artikel yang berguna atau dicari banyak orang dengan kualitas penulisan yang terdiri dari beberapa faktor salah satunya adalah jumlah kata harus banyak. Karena mesin pencari lebih menyukai artikel yang terdiri dari banyak kata.
  2. Sleanjutnya Kamu bisa menambakan wen kamu ke sitemap Google Search Console dan webmaster dari beberapa mesin pencari lainnya seperi BING 
  3. Berikutnya kamu bisa mendaftarkan blog kamu di Google berita, karena pengalaman saya jika blog atau website kita terdaftar di Google Berita maka web kita akan lebih cepat di INDEX.


Tips Merawat Blog atau website

  • Atur tampilan dengan sebaik mungkin dan tidak mengganggu penungjung saat membaca artikel.
  • Buat Tulsian atau Artikel yang berkualitas
  • Rutin Posting atau menulis Artikel

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form