2 Langkah Cara Menggunakan Sumpit


Sumpit di gunakan untuk mengambil makanan kemudian dimakan sama seperti sendok, amun sumpit berbentuk panjang dan bisanya di gunakan untuk makan mie atau makanan yang sedikit airnya.

Cara Menggunakan Sumpit

banyak cara atau trik yang bisa kamu gunakan untuk dapat menggunakan sumpit tergantung dari kebiasaan masing salah satunya sebagai berikut.

Cara Pertama

Peganglah satu batang sumpit seperti kamu memegang alat tulis lalu pegang di bagian pangkal hingga ujung sumpit memanjang ke bagian ujung, selanjutnya sumpit kedua di masukkan di antara sumpit pertama dan bagian pangkal ibu jari. sejajarkan kedua sumpit tersebut, dan itulah dasar memegang sumpit.

Bagian atas sumpit berada diantara jari tulunjuk dan jari tengah, bagian bawah di tahan dengan pangkal ibu jari dengan jari manis. bagian bawahnya di tahan agar tidak bergeser dan bagian atas di selipkan jari tengah agak banyak saat membuka dan agak sedikit ketika menutup atau merapetkan ujung sumpit.

Cara Kedua

kamu bisa manarok kedua pangkal sumpit di antara ibu jari dan lenjuk namun sumpit satu di jepir oleh ibu jari, telunjuk dan jari tengah kemudian di gerakkan untuk menjepit, sementara sumpit dua tetap diam.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form