Harga Pasang Wifi Indihome Terbaru dan Tercepat

 hi tahukah kamu memiliki Wifi di rumah membuat aktivitas internet kamu semakin lancar, karena kebanyak wifi menyediakan Internet unlimited, ya sekalipun ada FUP-nya. Pada kesempatan kali ini saya akan memberi tahu kalian Harga Terbaru Pasang Wifi Indihome. 

Sesuai Indo yang saya terima dari temen saya yang bekerja meenjadi sales indihome biasanya beberapa waktu lalu biaya pasang indihome sekitar Rp. 500.000. Namun sekarang ada diskon biaya pasang menjadi sekitar 250.000 pada paket tertentu.

seperti kita ketahui wifi indihome merupakan layanan penyedia internet yang sangat banyak di gunaka karena indihome sudah bisa ke berbagai kota dan bisa juga untuk area terpencil terhantung dari kondisi lapangan.

dan jika kamu ingin mendataftar indihme kamu bisa baca artikel dibawah ini untuk mendapatkan panduanya

Cara Pasang Baru Wifi Infihome

disana kamu dapat melihat bagaimana cara untuk daftar pasang baru wifi indihome sampai terpasang. dengan harga yang bisa kamu pilih.

berikut ini adalah saran pemilihan paket jika kamu ingin memasang wifi indihome. pilih paket internet telpon jika kamu ingin memakai wifi saja, namun jika kamu ingin memasang sama chanel TV kamu tinggal pilih Internet TV.

Harga Pasang Wifi Indihome

nah itu adalah browset mengenai harga indihome saat ini dan jika kamu ingin masang kamu bisa hubungi sales yang tertera.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form