Cara mengetahui nomor Indihome yang Lupa

Settong Project - Pembayaran indihome di lakukan menggunakan no kontrak atau no langganan. Pembayaran sediri bisa di lakukan di beberapa tempat sebagai contoh Alfamart, ATM, Link Aja, M-Bangking. Namun tidak sedikir dari orang yang terkada lupa no internet atau no langganan.

No Langganan biasanya di dapat setelah dilakukan pemasangan Wifi. No tersenit akan digunakan setiap kita ingin melakukan pembayaran. Namun gimana jika kita lupa no langganan atau no pembayaran tersebut. Untuk hal ini banyak sekali cara yang bisa di lakukan, salah satunya ialah dengan cara sebagi berikut :

Cara Mengetahui No Tagihan Atau No Langganan Indihome


Cara Mengetahui no Indihome Yang Lupa

jika kamu lupa no Indihome atau no pembayaran kamu dapa mencarinya dengan menggunakan no telpon atau email serta hubung cs.

Melihat di Modem

biasanya teknisi akan menulis no langganan kamu di modem dan biasanya no tersebut terdiri dari 12 Angka. nemun jika pada modem tidak ada no langganan kamu bisa lanjut cara lain di bwah ini.

Cek Email Atau No Telpon

biasanya kamu akan mendapat notifikasi pemabayaran melalui email arau whatsapp, namun jika pada email dan no hp kamu tidak ada no langganan atau tidak ada notiif pembayaran lenjut cara berikut ini.

Login MyIndihome

kamu dapat download app myindihome melalu PlayStore di hp kamu atau app store. jika sudah kamu tinggal login menggunakan no telpon yang digunakan saat daftar indihome.

Telpon CS

kamu tinggal hubungi call center Indihome, selanjutnya sebutkan apa yang kamu ingin tau dan sebutkan data yang diminta.


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form