Ramalan Jodoh Menurut Tanggal Lahir

Jodoh mungkin sesuatu yang dinanti bagi kamu karena pasang merupakan teman dalam kehidupan. setiap orang pasti punya keingin untuk menikah. namun tidak sedikit orang yang kadang lama menemukan jodoh mereka.

Mungkin dari kamu yang beruntung akan sangat mudah bertemu dengan jodoh idman namun tidka sedikit pula yang merasa sesuah bertemu sang pujaan hati.

ramalan Jodoh Menurut Tanggal Lahir



Ada saja hal yang membuat kita tidak yakin contoh kecocokan karakter. karena pastinya kamu ingin menikah dengan orang yang bisa atau sesuai dengan kehidupan kamu.

tentunya ini tidak mudah karena menyatukan 2 keluarga dan jidup bersama. selanjutnya dikesempatan kali ini saya akan memberi tahu kamu beberapa cara untuk menebak kecocokan dengan sesorang orang atau orang yang mungkin kamu inginkan sebagai jodoh kamu berdasarkan tanggal lahir kamu dan dirinya.

Dan kamu bisa menemukan caranya dengan melihat ramalan jawa atau ramalan prinbon sesuai kecocokan tanggal lahir.

Namun saya sarankan jangan percaya kepada ramalan. jadikan saja ramamalan sebabagai wawasan atau pandangan karena sesuatu tetap karena kehendak Tuhan yang maha Esa. dan kita bisa berusaha meminta dan berdoa.

Baik jika kamu ingin mencoba ramal perjodohan sesuai tanggal lahir kamu bisa menggunakan Aplikasi ramalan. Yang bernama Horoskop kamu bisa baca artikel Ramal Jodoh dan Kepribadian

di sana kamu kamu bsia menumakan aplikasinya. setelah iti kamu tinggal masuk ke ramalan pejodohan deh, masukkan nama, tanggal harir kamu dan pasangan kamu. atau orang yang mungkin kamu anggap jodoh kamu.


Jika hasil ramalannya buruk kamu perbaiki sifat-sifatnya dan berusaha kenyesuaikan dan berdo'a
kalau hasilnya Baik. Bersyukur dan tetap berusaha.



Tips Mendapat Jodoh atau Pasangan Yang Sesuai
Setelah saya menjelaskan ramalan jodoh berdasarkan hitungan tanggal lahir saya juga ingin  memberi tips yang mungkin bisa membuat hubungan langgeng.
  • Sefrekuensi atau setara atau sepemikiran
  • Bisa terima apadanya
  • Menyesuaikan dengan pasangan

2 Comments

  1. "jodong" di kalimat pertama pada paragraf pertama itu typo kah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih gan... sudah di perbaiki. salam

      Delete
Previous Post Next Post

Contact Form