Login 192.168.0.1 username and password

username and password modem

192.168.0.1 merupakan sebuah alamat IP dan alamat IP addres tersebut bisanya di pakai sebagai ip defailt  Modem TP Link. dan berikut ini adalah username dan password default pada modem Tplink.
Username : admin  

Password : admin


Beberapa modem dengan merk yang berbeda mempunya IP Address Default yang berbeda namun ada juga yang mempunya IP address sama. untuk lebih lengkap kamu bisa baca artikel : IP default pada Merk Modem.


Kembali ke topik modem tp link yang biasanya mengguanakn IP 192.168.0.1 jika kamu konekkan komputer maka kamu harus menggunakan IP 192.168.0.xxx agar bisa tersambung ke modem. sedangkan untuk mengganti password kamu cukup masuk di bagian WLAN dan untuk mengganti IP Address bisanya masuk ke bagian LAN.


modem tplink bisa dijadikan sebagai penguat signal. jika kamu mempunya rumah yang luas dan berlantai contoh kamu mempunya wifi dengan dengan alamat IP modem 192.168.1.1 dan di pasang di lantai 1. terus kamu beli router dengan merek tp link TL-WR840N dan pasang di lantai 2. hubungkan keduanya dengan menggunakan kabel LAN.


Untuk wifi induk bisa di colokin ke lan 3 (harus bisa internet) sedangkan satunya (tp link) masukan ke port wan atau internet. yang pada intinya router TL-WR840N menerima internet jika sudah kamu tiinggal set username dan passeord pada router TL-WR840N. maka kamu sudah menggunakannya sebagai pemecah sinyal.



Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form