Game Perang Online Paling Populer Point Blank

 Pada kesempatan ini saya akan berbagi info game Point Blank, baiklah buat kalian yang sedang ingin mengisi waktu luang untuk bermain bersama teman-teman kamu bisa simak game di bawah ini.

game point blank

kamu lagi cari game Perang atau tembak? yak point blank jawabannya di game point blank kamu dapat memainkan game secara online, Game ini di kembangkan oleh zepetto yang dapat kamu download di https://www.pointblank.id/

Jika kamu ingin memainkan game ini berikut saaya sampaikan recommended spek pada PC kamu
windos 7 atau di atasnya
Processor : Intel Dual Core 2.8 GHZ
VGA : NDVDIA 9600GT dan sejenisnya/diatasnya
RAm : 2GB dan diatasnya

Game PointBlank sangat ringan dan sangat mudah di gunakan, kamu dapat menggunakan mouse untuk mengarajkan tembakan, dan menggunakan keyboard untuk berjalan dan memindahkan posisi. panduan yang lengkap membuat game ini sangat menarik.

yang paling di sukai dari game ini Mode adalah Death Match , dimana misi/mode ini pemain di kelompakkan maksimal 16 pasukkan dan melawan 1 team yang sama atau berbeda. seluruh peserta akan berusaha membunuh musuh sebanyak mungkin hingga batas maksimal kill di capai, jika sudah dicapai game akan selesai.

Adapun Map yang tersedia sangat banyak seperti Mini Indonesia, MStasion, Burning Hall, New Library

jika team kamu berhasil menghabisai team lawan kamu akan menjadi pemenang dan biasanya kamu akan naik level perlahan-lahan.

dan jika kamu sedang main game ini usahakan kemu tembak di bagian kepala, karena jika kamu bisa head shot, musuh akan langsung tumbang.


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form