Permainan Catur Online Paling Populer

 Selamat datang kembali di settong channel. pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang permainan atau game, seperti yang kita ketahui bahwa di jaman modern ini semua permaianan yang bisa di lakukan oleh dunia nyata sudah bisa di mainkan melalui komputer/hp secara offline maupun secara online.'

Gambar Permainan Catur Online Paling Populer


dan sebagian dari orang mengisi waktu luang untuk bermain game bersama teman. ada banyak game yang dapat di mainkan melalui online. salah satunya adalah game tembak, petualangan, serta catur, dan pada kesemptan ini saya akan memberikan informasi tentang permainan catur yang dapat kamu mainkan di website : https://www.chess.com

Seperti yang saya kutip dari abulyatama.ac.id - Catur adalah permainan pikiran dengan strategi yang dimainkan oleh dua orang. Pemainnya disebut Pecatur, yakni orang yang memainkan catur, baik dalam pertandingan satu lawan satu maupun satu melawan banyak orang (dalam keadaan informal).

Istilah Kata catur diambil dari bahasa Sanskerta yang berarti “empat”. Namun kata ini sebenarnya merupakan singkatan dari caturangga yang berarti empat sudut. Di India kuno permainan catur memang dimainkan oleh empat peserta yang berada di empat sudut yang berbeda. Hal ini lain dari permain catur modern di mana pesertanya hanya dua orang saja.

Kemudian kata caturangga ini diserap dalam bahasa Persia menjadi shatranj. Kata chess dalam bahasa Inggris diambil dari bahasa Persia shah yang artinya adalah raja.

nah itulah sedikit pengertian tentang catur. dan bagi kamu yang ingin main game catur secara online melawan orang di seluruh dunia kamu bisa buka www.chess.com silahkan buat ID dan login. Buat Perminan Baru dan temukan Lawan kamu disana.

Ohya kamu juga dapat menganalisa eprmainan kamu setelah kamu melakukan pertandingan untuk mengetahui 





Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form