Cara Membuat Jump Link Di Postingan Blog

 Cara Membuat Jump Link Di Postingan Blog - Cara Membuat Popup di Postingan Blog – Seringkali blogger pemula masih asing dengan konsep popup. Sebenarnya, pop-up sama dengan tautan lain, seperti tautan internal atau eksternal. Satu-satunya perbedaan adalah halaman arahan.

Tautan internal dan eksternal mengarah ke halaman yang berbeda, sedangkan pop-up mengarah ke halaman yang sama tetapi ke bagian tertentu. Misalnya top down atau bottom up. Misalnya, ketika Anda menelusuri Wikipedia, Anda akan menemukan tautan dalam bentuk daftar isi di entri.

Cara Membuat Jump Link Di Postingan Blog

Cara Membuat Jump Link Di Postingan Blog

Anda harus tahu bahwa pop-up memiliki banyak keuntungan untuk situs web Anda. Banyak pemilik website menggunakan fitur HTML ini. Mereka biasanya menggunakan pop-up di daftar isi artikel atau kalimat tertentu dalam artikel untuk memudahkan pengunjung menelusuri.

Cara Daftar Dan Memasang Google Analytics Di Blog

Selain Wikipedia, ada juga banyak situs web yang menggunakan pop-up. Yang paling umum adalah situs yang hanya memiliki satu halaman atau biasa disebut single page.

 

Contoh situs satu halaman adalah undangan pernikahan online. Sekarang jamannya serba online, undangan pernikahan juga dibuat secara online, sangat mudah untuk mengundang teman jauh tanpa harus repot mengirim undangan, cukup dengan mengirimkan link online undangan selesai.

Website undangan biasanya memiliki menu di bagian atas, seperti waktu, lokasi resepsi, dan biografi calon pengantin.

Cara Membuat Jump Link Di Postingan Blog

Cara Membuat Blog Untuk Learning Management System

Nah, ketika Anda mengklik lokasi penjemputan misalnya, situs akan otomatis menggulir ke bawah ke informasi lokasi penjemputan. Dengan demikian, popup sangat berguna untuk navigasi yang mudah di situs web satu atau satu halaman statis.

Lalu bagaimana cara membuat postingan blog? Sebenarnya sangat mudah, kita bisa membuat lebih dari satu link bouncing di blog kita hanya dengan memainkan kode HTML. Mari ikuti langkah-langkahnya:

Cara Membuat Jump Link Di Postingan Blog

Anda dapat menggunakan kode di atas saat mengedit menu blog Anda atau membuat tautan lompat di artikel atau posting.

Mulai Membuat Postingan Di Blogspot

Secara default, link bouncing yang kita buat dengan HTML seperti kode di atas tidak memberikan efek flow yang lancar saat Anda mengklik link tersebut. Oleh karena itu, disediakan sedikit kode tambahan agar popup yang Anda buat dapat memiliki efek scrolling yang mulus, cocok untuk memudahkan pengguna dalam memahami navigasi blog.

Cara Membuat Jump Link Di Postingan Blog

Semoga berhasil dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan membagikan artikel ini ke jejaring sosial Anda agar semua orang tahu tentang cara membuat popup blog

Cara membuat postingan blog muncul di google, cara membuat postingan baru di blog, cara agar postingan blog muncul di google, cara membuat link aktif di postingan instagram, cara membuat link di postingan instagram, cara membuat link di postingan facebook, membuat link di postingan instagram, cara membuat postingan blog, cara membuat slideshow postingan di blog, membuat postingan di blog, cara membuat postingan di blog, cara membuat link youtube di postingan instagram

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form