Serunya Menggunakan Hero Julian

Hero Julian

Mobile Legend merupakan salah satu Game Online yang palilng populer saat ini di Indonesia. berbagai macam Hero yang menarik menambah keseruan saat bermain. tidak hanya itu kamu juga bisa Mabar aleas main bersama teman kamu.

Salah satu contoh di Game Mobile Legends adalah Classic dan Rank, dalam mode ini akan di bentuk 5 Team dan melawan 5 team Juga. Segera mainkan dan kalahkan lawan, dan pilih Hero yang kamu suka.

Salah satu hero jenis Fighter/mage  Chase/Magic Damage, yaps Hero ini banyak di sukai karena saat sudah menggunakan 2 skill berbeda, maka skill ketiga akan bertambah dan kekuatan serta efek saat mengenai lawan.

Untuk dapat menggunakan game ini kamu bisa membelinya atau menukar dengan deamond serta atau keinsinan sesuai keinginan kamu.


Berikut adalah Beberapa Senjata Hero Julian

  • Smith's Legacy - Setelah menggunakan 2 kali Skill Berbeda, Julian memperkuat Skill 3-nya menggunakan Skill yang diperkuat membuat Skill memasuki Cooldown selama 7 detik dan memungkinkan bassic Attack julian dalam 5 detik berikutnya memberikan 75 (+100% Total Physical ATK)(+100% Total Magic Power) Magic Damage serta menarik target ke arahnya. Julian memperoleh Magic Lufesteal tambahan sebesar 15% selama 5 detik setiap kali dia mengenai Hero lawan dengan Skill-nya (Hingga 3 Stack).
  • Scythe - Julian melemparkan sabit terbang ke arah target, dan memberikan 380 (+140% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di sepanjang jalur dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 30% dan sabit akan menghilang setelah mengenai lawan Non-Minion.
  • Sword - Julian memanggil pedang terbang dan bergerak ke arah yang ditentukan, memberi 300 (+48% Total Magic Power) kepada lawan yang berada di sepanjang jalur.
  • Chain - Julian melempar rantai ke lokasi yang di tentukan, memberi 200 (+50% Total Magic Power) magic Damage  kepada lawan yang terkena hit setelah jeda singkat dan menyebabkan efek immobilize kepada mereka selama 1,2 detik.

nah tunggu apalagi yuk bermain bersama dan bagi kamu yang belum bermain silahkan download game Mobile Legend di Play Store.

dan kamu bisa bermain dan memilih Hero kesukaan kamu serta kamu bisa mengisi waktu luang kamu. dan kamu bisa menyimak video dibawah ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form