Nomor Telepon Gangguan Indihome

Kamu pelanggan Indihome Kan? yaps salah satu aktivitas pengguna internet pastinya selain internet lancar pasti ada yang namanya gangguan. gangguan pada jaringan Internet khususnya Indihome bisa saja terjadi kapan saja.

Gambar Nomor Telpon Gangguan Indihome

Salah satu penyebab adalah putusnya jaringan kabel fiber optic yang menuju Rumah atau lokasi tempat kamu memasang Internet. penyebab lain bisa juga disebabkan kerusakan perangkat. dan bisa juga karena salah setting.

Sebelum melakukan laporan ada baiknya kamu mencari tahu dulu bisa dengan mencari tutorial di internet. Namun Jika kamu sudah tidak bisa mengatasinya kamu bisa melapor gangguan.

Berapa Nomor Telpon Gangguan Indihome

Adapun Nomor telpon gangguan indihome adalah 147, sebelum menelpon call center indihome pastikan pulsa kamu cukup biar tidak putus saat sedang melakukan aktivitas telpon karena mungkin akan mamakan waktu beberapa menit.

Berapa Nomor WA Penganduan Indihome

Adapun no wa untuk mengaduan indihome saya belum pernah menemuinya karena yang saya tau penganduan indihome bisa dilakukan dengan salah satunya adalah sebagai berikut.

Call Center : 147

Email : customercare@telkom.co.id

IG : indihomecare

Nah itu dia sedikit info tentang kontak call center indihome semoga bisa membantu aktifitas kamu dan gangguan segera teratasi. selanjutnya kamu bisa menyimak beberapa tips berikut ini

Sedikti Tips Mengatasi Masalah Gangguan Yang Terjadi Pada Wifi

Internet Leg/Lemot

Jika kamu mengalami koneksi yang tiba-tiba lemot pastikan yang makai wifi kamu tidak banyak atau tidak ada orang yang menggunakan wifi kamu atau beraktivitas besar seperti download atau upload. kamu bisa mengganti password secara berkala.

jika suda cobalah merestart modem kamu atau mematikan sejenak agar modem kamu tidak terlalu panas, dan coba Lakukan Test Ping.

Internet Tidak Bisa Digunakan Sama Sekali

Pastikan kamu sudah terhubung ke wifi

perhatikan perangkat modem dan pastikan tidak ada lampu warna merah menyala atau lampu keadaan normal seperti biasa. Jika Lampu Los nyala maka kemungkinan sedang ada perbaikan atau mungkin kabel putus. jika berlangsung lama ada baiknya kamu melapor.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form