Estimasi Harga Kos di Bali dan Fasilitasnya

Seleamat datang kembali di settong.com pada kesempatan kali ini saya akan memberi tahu kamu seputar kos-kosan di Bali. dan jika kamu berada di artikel ini kemungkinan besar kamu ingin ke bali. Yaps di bali banyak sekali peluang kerja dan banyak wisata tak heran jika banyak sekali orang yang merantau ke sana.

Gambar Kost di bali

Berbicara tentang perantau kamu pasti harus tinggal di kos-kosan ya tentunya bagi kamu kelas menengan. jika kamu punya banyak uang mungkin kamu akan memilih tinggal di Hotel.

Kos di bali banyak sekali pilihan dari mulah harga 500ribuan sampai dengan jugtaan tentunya fasilitas pada kos akan membuat harga berbeda.

yang perlu kamu tahu di bali kos-kosan rata-rata campur dan tidak membedakan perempuan dan laki-laki, berbeda dengan di jawa yang rata jika kos cewek maka semua cewek, namun ada juga yang campur yang bisanya di sebut kos keluarga.

dan banyak kos yang sudah seperti hotel dan banyak juga kos yang modem biasanya. yang saya sangat rasakan jika kos disana adalah kebanyakan kos bebas dan tidak banyak aturan.

berikut ini saya akan merangkum harga ektimasi kos perbulan sesuai dengan dasilitas yang di tawarkan. mulai dari yang bisa sampai elite

Ekstimasi harga KOST di Bali

Kos Dengan Harga Rp. 500.000

Biasanya kos dengan harga segini kos kosongan yang artinya kamu harus membawa kasur sendiri, untuk kamar mandi rata-rata kos di bali sudah menyediakan kamar mandi dalam.

Kos Harga sekitar 1.000.000

kos dengan harga kisaran 1 juta sudah lumayan bagus bisanya sudah ada kasurnya dapur dan kamar mandi sudah ada (seadanya)

Kos dengan harga 1.500.000 ketas

Kos dengan harga sekitar sejuta lima ratus ketas boleh dikatakan sudah elite dan biasanya sudah ada fasilats Wifi, AC, TV, Lemari dan lain-lain.

Cara Mencari KOST di Bali

untuk dapat mencari kos di bali kamu bisa bertanya teman yang ada disana atau bisa juga mencari info secara online. seperti marketplace.

selain itu kamu juga mencari kos melalui website : https://mamikos.com

disana kamu dengan dapat mencari kos dengan harga yang kamu inginkan kamu juga bisa mengecek lokasi serta ketersedian kamar dan kamu bisa dengan mudah mengetahui fasilitas yang disedian oleh beberapa kos-kosan.

cukup sekian info tentang kos-kosan di bali semoga membantu aktivitas kalian.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form