Cara Mempercepat Koneksi Internet Wifi Indihome

 Selamat datang di settong.com pada kesempatan kali ini saya akan memberi tahu kamu bagaimana cara untuk mempercepat koneksi internet pada Wifi Indihome. Internet cepat merupakan suatu keinginan kamu dalam beraktivitas di internet aplagi kamu yang sering Download file dari internet.

Unutk itu kamu harus memaksimalkan internet yang kamu pasang sebagi contoh kamu berlangganan Indihome. Pakailah sesuai kebutuhan kamu dan jangan melebihi batas ketentuan yant telah di anjurkan. sebagai contoh jika speed kecepatan internet kamu maka dianjutkan maksimal 7 perangkat. dan untuk mengetahui berapa perangkat yang sudah terhubung ke wifi kamu bisa membaca artikel : Mengetahui Device Yang Terhubung Pada Jaringan Lan Beserta Ip Address.

Pada artikel tersebut kamu dapat menemukan aplikasi yang di gunakan untuk mengetahui bagaimana cara untuk mengetahui berapa jumlah perangkat yang sudah terhubung ke jaringan internet kamu.

Gambar Cara Mempercepat Internet Indihome

Mempercepat Koneksi Internet

Dan berikut ini adalah beberapa tips untuk mempercepat koneksi internet Indihome atau beberapa koneksi lainnya agar lebih maksimal dan lebih cepat.

  • Langkah pertama pastikan modem Baik-baik saja.
  • Restart Modem secara berkala agar tidak terlalu panas.
  • Rubah Passeword secara berkala agar orang yang tahu password kamu tidak bisa konek.
  • Selanjutnya pastikan kamu tidak melakukan perubahan pengaturan yang mengakibatkan koneksi lambat.
  • Pastikan Peletakan Modem sudah sesuai sehingga sinyal bisa menyebar dengan bagus.
  • Jika kamu menggunakan komputer sebaiknya kamu gunakan kabel LAN untuk menghubungkan ke jaringan internet kamu. Pastikan juga System operasi yang kamu gunakan sudah stabil dengan memperhatikan VGA, Ram, dan Hardisk.
Nah itu dia sedikit info untuk memaksimalkan koneksi internet kamu agar tidak lambat dan cepat.

Tambahan :

Jika rumah kamu berlantau perkuatlah sinyal dengan router atau menggunakan wifi extender
Jika kamu memliki bajed bulanan yang lebih Upgrade Kecepatan Wifi Kamu.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form