Mempercepat WiFi Telkomsel Orbit Dengan Lock Band Frekuensi

Selamat datang di channel tresna pada kesempatan kali ini saya akan memberi tahu kalian bagaimana cara untuk lock band atau membuat frekuansi tidak beribah. hal ini akan membuat wifi modem orbit kamu berada di frekusnsi yang kamu inginkan. 

Pada dasarnya wifi terhubung dengan berbagai frekuensi yang mana tidak semua frekuensi cepat dan ada beberapa frekuensi yang stabil. nah di artkel ini saya akan memberi tahu kalian bagaimana cara agar modem telkomsel kamu tetap berada di frekuensi yang kamu inginkan.

Dalam hal tersebut kita membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama Huawai Manager. dengan aplikasi ini kamu bisa mencari frekuensi yang stabil dan dapat menyesuaikan dengan lokasi kamu. ini akan sangat berguna jika kamu menggunakan modem telkomsel orbit yang tergolong sinyal lemah. kamu bisa menyesuaikannya dengan memilih frekuensi dan itu di sebut lockband.

Baiklah jika kamu belum punya aplikasinya kamu bisa download disini selanjutnya kamu tinggal memasang di hp android kamu yang sudah terhubung ke modem orbit dan mengikuti petunjuk di bawah ini.

Mengatur Frekuensi Modem Orbit Start 2

Selanjutnya kamu tinggal buka aplikasinya masukkan ip serta password modem orbit

setelah itu akan tampil seperti gambar dibawah ini

Mempercepat Wifi Telkomsel Orbit Dengan Lock Band Frekuensi

Dan pilih sinyal semisal 4G dan tentukan salah satu frekuensi dan coba melakukan test speed atau broseing jika kamu sudah menemukan frekuensi yang bagus kamu tinggal membiarkannya di frekuensi tersebut. dan jangan lupa menguji kualitas setiap berubah frekuansi dan memperhatikan kualitas sinya yang ada di bagian atas.



Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form