Rubah Password Modem Huawei HG8245H

Settong Project - Teknologi informasi memudahkan kita dalam mendapatkan informasi yang ingin kita cari. Informasi bisa kita dapat di internet dengan cara mencari dengan kata kunci yang ingin kita cari. Berbeicara internet, maka kita pasti tidak asing dengan yang namanya wifi. Wifi di gunakan untuk memancarkan layanan internet yang di amankan dengans ebuah Password, kemudian terima oleh device yang kita gunakan, dan device kita akan mendapatkan akses Internet.


Untuk dapat merubah password pada modem wifi kamu pertama kamu harus tau merk modemnya. jika sudah tau merk modemnya kamu tinggal mencari tahu bagaimana cara mengganti password mapada mode tersebut, 


Adapun contoh beberapa merek pada modem adalah sebagai berikut, ZTE,  Huawai, TP-Link, dan beberapa merek lainnya. baik biar memperisingkat waktu kita lanjut ke topik pembahasan yaitu cara mengganti sebuah password pada modem Huawai type HG8245H.


Baca Juga : 

Cara Mengganti Password Wifi Modem HG8245H

  • Login ke modem dengan cara buka browser kamu
  • Masuk ke 192.168.100.1
Mengganti Password Modem Huawei HG8245H


  • Masukkan Username dan password
  • Jika sudah masuk ke WLAN
  • Lalu di bagian WLAN Basic Configuration cari WPA PreSharedKey dan ganti password sesuai keinginan
  • Tekan Aply
Nah itu dia cara utnuk mrubah password pada modem HG8245h semoga bisa membantu aktivitas kamu dan jangan lupa tinggalkan komentar kamu ya. 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form