Melihat Story WhatsApp tanpa diketahui dan pesan tidak bisa dihapus

halo selamat datang kembali di settong.com pada kesempatan kali ini saya akan memberi tahu kalian bagaimana cara agar ketika melihat status whatshap orang lain kamu tidak kelihatan atau mereka tidak bisa melihat kalau kamu sudah melihat story mereka.


Sedikit cerita saya juga dulu sempat heran saat saat sudah menghapus story pada wa saya, salah satu temen saya masih bisa berkomentar pada story whatshapp yang sudah saya hapus.


saya jadi penasaran pada whatshap yang digunakan oleh teman saya apa bisa diterapkan di wa saya namun setelah mencari di pengaturan tidak ada fitur yang bisa menyembunyikan atau menggunakan fitur tersebut. dan ternyata setelah mencari info kesana kemari ternyata  temen saya menggunakan WhatsApp Fouad.


Melihat Story WhatsApp tanpa diketahui


Fitur Fouad WhatsApp

fitur-fitur dari Fouad Whatshab memang banyak digemari banyak orang karena lebih banyak pilihan dan mudah digunakan seperti mengganti tampilan dan masih banyak fotur lainnya. Adapun Fitu tambahan dari Fouad WhatsAap Fauad adalah sebagai berikut :


Bekukan Terakhir Terlihat

Dengan Fitur ini pengguna lain hanya akan melihat terakhir kamu online saat dibekukan. contoh kamu membukakannya pada tanggal 7 Mai maka meskipun kamu online pada tanggal 20 Mei dan orang melihat profile kamu maka yang tampil akan tetap terakhir dilihat. 

Anti tampil Sekali.

anti tampil sekali yang dimaksut adalah ketika sesirang mengirim pesan dengan metode yang hanya bisa dilihat sekali. maka fitur tersebut tidak berfungsi untuk kamu.


Menonaktifkan Penerusan

Fitur ini akan berguna saat kamu meneruskan pesan maka seperti mengirim baru atau tidak ada tag terusan. 


Siapa yang bisa memanggil saya

dengan fitur ini kamu dapat mengiizinkan orang tertentu yang dapat menelpon kamu. contoh tidak mengizinkan pada satu kontak. atau mengizinkan hanya pada kontak tertentu. jadi dengan manfaat ini tidak semua orang bisa menelpon kamu di WhatsApp.


Privaci Kustom

dengan fitur ini kamu dapat menentukan privaci yang berbeda pada salah satu kontak.


Sembunyikan Lihat Status

salah satu fitur yang paling digemari adalah orang lain tidak bisa melihat kamu atau tidak tahu kalau kamu sudah melihat story mereka.


Status Anti Peng-hapusan

fitur ini akan membuat story orang lain tetap ada sekalipun sudah dihapus. jadi kamu tidak akan ketinggalan info dari teman-teman kamu.


Pesan Anti Hapus

Pesan yang dikirim orang lain tidak dapat dihapus, juga merupakan fitur tambahan dari Fouad WhatsApp.


Perlihatkan Centang Biru Setelah Pesan Dibalas

ini akan membuat centang 2 biru hanya akan muncul jika kamu sudah membalas wa dari teman kamu. jika kamu belum membalas maka yang tampil akan tetap centang 2.


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form