Pasang Indihome Berapa, harga terbaru indihome

 halo selamat datang kembali settong project, kali ini saya akan berbagi informasi harga indihome yang sedang ramai, dan bagaimana cara melakukan pengajuan indihome. yang pertama saya akan memberi tahu kalian biaya pasang indihome atau details pembayarannya. jadi kamu bisa menyimpulkan berapa biaya yang perlu kamu siapkan untuk dapat menggunakan indihome.

Gambar Pasang Indihome Berapa

Biaya Pasang Wifi Indihome Seluruh Indonesia.

Biaya Pasang (PSB)

Info terkini biaya pasang indihome tanpa diskon yaitu sebesar Rp. 500.000 di tambah pajak 11% namun jika kamu pilih paket yang diskon biaya PSB atau biaya pasang maka biaya pasang menjadi Rp. 250.000 di tambah pajak 11%. Harga bisa berubah tergantung kebijakan dari indihome

Paket/Bulanan

Sedangkan untuk biaya bulanannya itu ada yang harga 315.000 belum termasuk pajak 11% untuk kecepatan 30mbps, paket lain bisa kamu pilih saat hendak registrasi. Bagai mana apakah kamu sudah tau harga atau biaya pasang wifi indihome?.

Oke saya perjelas anggap saja kamu pilih paket diskon biaya pasang (PSB) Rp. 250.000 dan harga paket yang kamu pilih 315.000

Details Pembayaran

  • Jadi setelah di pasang kamu hanya bayar Rp. 250.000 + Pajak 11% Di bayar Setelah di pasang dan internet kamu akan aktif
  • Bulan depan di hitung prorata dulu sesuai tanggal masang, dikarenakan pembayaran serentak antara tanggal 5 sampai 20 jadi jika kamu masangnya di tanggal 20 keatas otomatis pembayaran bulan pertama kamu tidak FULL. dan boleh di katakan sebenarnya masang tanggal berapa saja sama saja.
  • dan bulan berikutnya dan seterusnya kamu harus bayar biaya sesuai harga paket yaitu 315.000 + Pajak 11% (harga paket akan kamu pilih saat registrasi)

Cara Registrasi atau Pengajuan Pasang Baru Wifi Inihome (bisa untuk seluruh indonesia)

  • Pertama Kamu sediakan foto KTP dan Selfie Pegang KTP
  • Selanjutnya kamu klik link registrasi https://sobat.indihome.co.id/landingpage?pid=RCindist
  • jika sudah akan tampil kecepatan paket kamu bisa pilih sesuai keinginan Contoh 30Mbps
  • Selanjutnya pilih internet telpon atau internet tv atau 3P
  • Patokan Internet telpon  : bisa kamu pakai jika mau pasang wifi saja, Internet TV jika kamu ingin masang sama chanel TV atau 3P (Internet, TV, Telpon)
  • setelah itu akan muncul pilihan paket, kamu tinggal pilih saja harga(bulanan) sudah tertera
  • Lanjutkan sampai selesai
Untuk panduan lengkap registrasi bisa KLIK
atau bisa minta bantuan Sales di 081336941791

Penutup :
Harga terbaru dapat dilihat di link registrasi atau bisa wa ke no sales di atas
Setelah registrasi nanti akan di validasi dan kamu akan di telpon oleh pusat dan team pemasangan.



Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form