Memperbaiki Spasi yang Jauh di Microsoft Word

 Spasi merupakan jarak antar kata pada microsoft word. saat melakukan pengetikan atau pembuatan document terkadang kita bingung bagaimana mengatasi soasi yang terlalu jauh pada microsoft Word.  mengatur spasi diperlukan agar documen bisa atau ketikkan bsa menyesuakan dengan jenis kertas yang kita gunakan.


Tidak hanya itu saat hendak membuat sebuah skripsi atau document lainnya biasanya sudah di tentukan berapa jarak utnuk spasi yang diperbolehkan.


nah di artikel ini kamu akan tau bagaimana cara agar jarak spasi di ms word tidak terlalu jauh dan sesuai dengan apa yang kamu inginkan. baik untuk mempersingkat waktu kamu bisa mengaturnya dengan mengikuti dan melihat contoh di bawah ini.


Mengatur Jarak Spasi Pada Microsoft Word

agar spasi pada Microsoft word tidak terlalu jauh kamu bisa mengaturnya dengan beberapa langkah berikut :


Mengatur Spasi pada baris kata dan Spasi antar Paragraf

silahkan perhantikan gambar berikut

Contoh Spasi


pada gambar terlihat sebuah paragraf dengan jarak spasi yang lumayan renggang nah untuk mendekatkat spasinya kamu tinggal blok teks-nya

lalu di bagian home cari "Line and Paragraph Spacing" kamu klik saja dan tentukan jarak spasi yang kamu inginkan.

Meperbaiki Spasi yang Jauh di Microsoft Word

di gambar sudah jelas pilihan jarak spasi tidak haya itu kamu juga bisa mengatur antar paragraf dan menghapus jarak spasi antar paragraf.

di menu tersebut juka terdapat pilihan lebih lengkap dengan cara klik "Line Spacing Options" disana kamu bisa mengatur berbagai jarak spasi dan paragraf.



Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form