Cara cepat pasang Wifi untuk Rumah dan tempat Usaha

Selamat daatang kembali di Settong Project pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagai cara untuk masang wifi, dimana wifi mungkin sangat di butuhkan bagi kamu yang punya keluarga banyak atau untuk sembuah usaha. karena aktivitas internet yang semakin banyak hingga mengharuskan menggunakan wifi.

Ada beberapa jenis wifi dan diantaranya ada yang pakai kartu GSM dan ada juga yang mengguanakan Fiber Optic. namun saya lebih menyarankan wifi menggunakan layanan Fiber optic karena lebih murah dan tentunya lebih cepat.

Gambar


Persyaratan Untuk Pengajuan Masang Wifi

adapun syara untuk memasang sebuah wifi itu tidak beda jauh dengan kita mendaftar sebuah kartu GSM yaitu kita cuman butuh KTP dan kontak yang bisa di hubungi. Hanya dengan mempunya KTP kamu sudah dapat mengajukan pasang baru WIFI.

Memilih Provider Wifi

Nah untuk hal ini setiap orang berbeda, namun utuk jaringan fiber optic tidak semua tempat bisa di pasang jadi carilah penyedia wifi yang sudah ada di daerah kamu ingin memasang.

Memilih Kecepatan atau Paket

Nah utnuk kecepatan dan paket kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kamu dan keuangan kamu, jadi pertimbankan paket apa yang sesuai dengan kamu. dan setiap harga mempunya perbedaan

nah itu dia indo kali ini semoga bermanfaat jangan lupa baca artikrl berikut :


1 Comments

Previous Post Next Post

Contact Form