Cara Membuat Video Intro Online Mudah

Selamat datang di settong project pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang sebuah awalan video atau yang disebut dengan INTRO merupakah sebuah pengenalan terhadap nama pembuat video atau bisa juga nama channel, jika kamu ingin membuat video untuk youtube

membuat video intro yang menarik memiliki daya tarik sendiri. jika di awal sudah bagus maka orang lihat akan semakin suka. ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat sebuah Intro video. salah satunya dengan adobe Primier, Wondershare Filmore, dan masih banyak aplikasi lainnya.

namun di kesempatan kali ini saya kan memberi tahu kalian membuat video intro tidak menggunakan aplikasi, melainkan hanya dengan online dengan browser. yaitu dengan membuat sebuah video intro di canva com, kelebihan dari aplikasi ini kamu dapat membuat sebuah video intro dengan template yang sudah di sediakan.

membuat video intro online

Kamu dapat dengan mudah mengedit Template tersebut, kamu juga dapat merubah tulisan serta model font sesuai keinginan kamu. yang nantinya dapat kamu download dengan mudah dan bisa kamu jadikan sebuah intro pada video-video akmu.

Nah jika kamu tertarik untuk membuat iktui panduan di bawah ini

Membuat Video Intro Online

Buka website penyedia template intro

https://www.canva.com/design/DAE7cFlrXjU/tMCqMqaA0nsA5nP03KUJ7w/edit

pilih template
editing
download
kamu tinggal pilih template yang kamu mintari sete

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form