Syarat Pasang Baru Wifi Indihome

Wifi indihome memang penyedia internet yang sangat banyak pelanggannya pastinya  dari antara kalian ingin tahu cara-cara atau syarat-syarat untuk bisa menggunakan WIFI indihome.

Sebelumnya saya ucapkan  selamat datang kembali di settong.com pada kesempatan kali ini seya akan berbagi info tentang eifi indihome . jika sebelumnya suya menuliskan tentang indihome yang berjudul Pasang Baru Wifi Indihome ! Panduan Registrasi.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberi tahu persyaratan pendaftaran pasang baru wifi indihome.

Pasang Baru Wifi


Syarat berlangganan wifi indihome sebagai berikut :

Foto KTP yang masih aktif dan Foto Selfie Pegang KTP , No Hp yang bisa terima call/SMS dan email Aktif

Nah setelah tahu persyaratannya pada artikel ini saya juga akan memberikan tips ntuk memilih paket indihome susuai kebutuhan kamu, karena jika kamu sampa salah paket kamu harus merubah peketnya. jadi biar kamu tidak salah pilih paket ada baiknya kamu membaca tips di bawah ini.

Tips Memilih paket Wifi Indihome :

Jika kamu ignin mekai wifi saja pilih saja internet telpon dan saran yang gunakan minimal 30mbps agar fup.mya lebih besar.

Jika kamu ingin masang wifi dan chanel tv pilih paket Internet + TV

Apa itu FUP?

Fup ada batas pemakaian wajar, yang mana jika habis kecepatan kamu akan di kurangi, nemun tenang saja karena fup dari speed 30mbps ekitar 1000GB (jika tidak berubah) dan semisal habispun kecepatan cuman dikurang dan akan kembali keriset ke 0 biasanya tanggal 1. jadi kamu tak perlu khawatir karena fup jarang habis.

jadi jangan tergiur dengan harga murah karena setiap harga memiliki spek yang berbeda. jika kamu hanya ingin menggunakan internet pilih saja paket internet telpon. dan saran minim speed 30mbps

Nah itu salah satu tips memilih paket, selanjutnya saya akan memberi tahu kamu tanda-tanda bahwa di rumah atau tempak kamu ingin masang wifi indihome sudah tercover dan bisa di psang.

  • Terdapat Tiang dan kabel telkom di sekitar jalan rumah kamu
  • Sudah ada warga sekitar yang menggunakan wifi indihome
Baiklah cukup sekian indo kali semoga bisa membantu aktivitas kalian.

1 Comments

Previous Post Next Post

Contact Form