Solusi Pemasangan WiFi Indihome Agar Lebih Cepat Dipasang

Samu sedang mengajukan wifi indihome ? namun tidak ada proses atau belum dipasang. tenang di artikel ini saya akan memberi tahu kamu cara mengatasi jika pemasangan wifi kamu belum diproses atau belum dipasang.

Seperti yang ktia ketahuai bahwa indihome merupakan penyedia Layanan internet, Telpon Dan TV Kabel atau yangs sering disebut dengan ISP.

Wifi Indihome Agar Lebih Cepat Dipasang

Banyak cara yang bsia dilakukan untuk pengajuan pasang baru wifi indihome salah satunya dengan bantuan dari sales atau langsung kakeantor.

Setelah mendaftar pastinya kamu akan menunggu proses pemasangan yang biasanya dijadwalkan 3 x 24 jam, namun mungkin pada kasus tertentu team pemasangan tidak kunjung data dan mungkin itu disebabkan oleh hal yang belum kamu ketahui.

untuk itu artikel ini dibuat untuk membantu kamu mempercepat proses pasang baru atau mengatahui apakah bisa dipasang apa tidak.

Penyebab Pasang Baru Indihome Tidak Terprogres

  • Data tidak lengkap Atau Bermasalah
Pastikan kamu sudah upload KTP serta foto Selfie pegang KTP dengan Benar
Pastikan Tandatangan seudah mirip dengan KTP, 
JIka data tersebut bermasalah biasanya kamu akan di call atau dikirimkan email untuk upload ulang.
  • Tidak ada Jaringan
Tidak tersedia jaringan Optic/jaringan Indihome Dilokasi, tandanya lokasi kamu sudah ada jaringan adalah dengan melihat jalan sekitar lokasi pastikan sudah ada jaringan kabel kabel dan tiang yang ada di jalan.
  • Tidak Jawab Call Validasi
Setelah melakukan registrasi kamu akan dihubungi oleh cs atau team validasi data untuk memastikan keseriusan berlangganan, dan kamu harus menjawab telpon tersebut dan pastikan yang jawab call sesuai yang punya KTP.
  • Tidak Jawab Call atau chat dari petugas Pemasangan
Setelah data kamu terverifikasi kamu akan dihubungi teknisi untuk melakukan pemasangan, dan kamu wajib menentukan kapan bisa dipasang,

Cukup sekian info kali ini semoga bermanfaat.....!

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form