Camfrog Video Chat Live Show

Camfrog Adalah aplikasi chat and video yang sering di gunakan karena beberapa firut menairk dan di sukai banyak pengguna, camfrog menyediakan room dimana kita dapat melihat beberapa orang baru disana bahkan temen kita. kita dapat langsung melihat aktivitas mereka dengan cara klik nama akun mereka dan video live mereka akan tampil tampa.

Selain melihat aktivitas video orang kamu juga bisa bisa menemukan house room yang sedang memainkan musik, dan kamu juga bisa mendengarkan musik yang di putar di room.

Comfrog juga aplikasi yang tingan dan tidak memakai banyak space serta live streaming yang cepat membuat aplikasi ini banyak di unduh. 


Software camfrog video chat, bisa kamu gunakan untuk chat dengan seseorang dan melihat cam orang yang kamu inginkan, dan asiknya dengan menggunakan software ini kamu bisa melihat cam orang yang sedang online tampa pamit dengan catatan orang yang kamu lihat menggunakan web cam,,,,,,,
beberapa kelebihan dari software ini adalah

Kelebihan Camfrog Video Live Chat

1. cepat dalam menampilkan gambar/video
2. terdapat room  18+ yang artinya khusus orang yang berusia 18 ke atas
3. tidak usah pamit saat melihat cam pengguna lain (kamu bebas melihat pengguna lain sesuka kamu)

nah bagi kamu yang ingin download aplikasinya silahkan browsing sendiri di google atau bisa kunjungi langsung http://www.camfrog.com/
Camfrog Video Chat Live Show


Tidak hanya itu Camfrog menawarkan sebuah layanan komunikasi internet yang inovatif yang memungkinkan anda untuk bisa berkomunikasi dengan teman. Dengan Camfrog juga memungkinkan anda untuk melihat, mendengar, atau chatting dengan orang diseluruh dunia. 

Untuk menggunakan layanan terbaik dari Camfrog,kita juga harus mempunyai webcam yang akan digunakan untuk streaming video chat dan pesan instan SDK. Selain itu anda juga bisa masuk kedalam group yang bisa terhubung ke pengguna camfrog diseluruh dunia sehingga dengan fitur ini kita bisa mencari teman sebanyak-banyaknya di dunia maya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form